Kapolsek Kalideres Kunjungi BKO TNI Polri Antisipasi Unras

oleh -
Img 20201015 Wa0096

NASIONALNEWS.ID JAKARTA – Kapolsek Kalideres Kompol Slamet didampingi Wakapolsek, Kanit Intelkam serta Kasie Humas Polsek Kalideres melakukan kunjungan serta meninjau langsung BKO Personel TNI & POLRI di wilayah Hukum Polsek Kalideres, Kamis (15/10/2020).

BKO TNI dan Polri disiagakan dalam rangka pengamanan antisipasi giat aksi unjuk rasa (Unras) menolak Undang Cipta Kerja (Omnibus Law). Juga
menciptakan situasi yang kondusif serta rasa aman, nyaman dan damai untuk masyarakat Jakarta Barat khususnya wilayah Kecamatan Kalideres.

Kapolsek Kalideres Kompol H. Slamet mengatakan, peninjauan tersebut dilakukan untuk mengecek Sarana dan Prasarana serta kesehatan BKO yang disiagakan di wilayah hukum Polsek Kalideres.

“Kita melakukan pengecekan dari mulai sarana dan Prasarana juga kesehatan personil BKO baik TNI maupun Polri,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan, adapun personil BKO yang ditugaskan dari TNI
TNI (Batalion Infantri 9 Marinir) Lampung Pimpinan Serma Manis Ahadi 31 Personil. POLRI (Brimob Nusantara Polda Sumut) Pimpinan Kompol Indra Budiyanto 1 SSK 100 Personil.

“Kunjungan ini kita menanyakan kebutuhan Logistik baik makan, minumnya dan saran atau masukan dari rekan Personel BKO guna memberikan rasa yyaman bagi Personel BKO dalam melaksanakan tugas di wilayah Hukum Polsek Kalideres untuk terciptanya situasi yang kondusif,” jelas Kapolsek. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.