Kapolsek Kemayoran Beri Imbauan Peserta Unras

oleh -
Img 20201020 Wa0162

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kapolsek Kemayoran H. Khoiri memberikan himbauan kepada peserta aksi unjuk rasa penolakan Omnibus law UU Cipta kerja, dalam menyampaikan aspirasinya ke depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2020).

Disamping menghimbau, Kapolsek juga memborong pedagang gorengan untuk dibagikan kepada para pengunjuk Rasa yang melakukan aksi demo di sepanjang Jalan Merdeka Selatan Jakarta Pusat.

“Saya hanya menghimbau kepada rekan-rekan peserta aksi dari massa KSBI untuk menyampaikan aspirasinya dengan santun dan baik, agar niat baik akan berbuah kebaikan juga, dan saya berharap para peserta aksi tidak melakukan tindakan anarkis dan melawan hukum,” kata Kapolsek Kemayoran selaku Kapam objek kepada Nasionalnews.id.

Sebelumnya Kapolsek Kemayoran selaku Kapam objek memberikan arahan kepada Brimob Nusantara BKO Polda Lampung agar memberikan kenyamanan kepada para pengunjuk rasa dalam menyampaikan aspirasinya.

“Kita berikan pengamanan, karena gelombang massa yang masih tinggi ini, semua dilakukan dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan peserta unjuk rasa,” ujarnya. (Budi Beler)