Koramil 04 Cengkareng Pasang Spanduk Imbauan ke Warga

oleh -
Img 20200901 214829

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat menugaskan jajarannya untuk memasang spanduk yang bertuliskan Ayo Pakai Masker. Hal tersebut dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Spaduk-spanduk tersebut dipasang di sentra ekonomi, seperti Pasar Tradisional dan tempat keramaian lainya.

Danramil 04 Cengkareng Kapten Infanteri Sudarsono mengatakan, spanduk bertuliskan imbauan tersebut untuk mengingatkan warga masyarakat agar selalu disiplin menggunakan masker setiap keluar rumah.

“Dengan menggunakan masker, kita membantu pemerintah memutuskan penyebaran Covid-19, bukan hanya itu, bagi pengendara menggunakan masker juga mencegah terserang inspeksi pernapasan (ISPA),” kata Danramil, Selasa (1/9/2020).

Dirinya juga menjelaskan, pemasangan spanduk adalah bentuk keseriusan pemerintah, TNI dan Polri melindungi warga masyarakat dari Covid-19.

“Jangan hanya Pemerintah yang serius memerangi Covid-19, namun warga sendiri harus sadar akan pentingnya kesehatan, ingat selalu cuci tangan, jaga jarak, dan selalu gunakan masker, demi kesehatan keluarga kita di rumah,” ujarnya. (Budi Beler)