Pastikan Penerapan Prokes, 9 Perusahaan Dicek Tiga Pilar Cengkareng

oleh -
Img 20210118 141627

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Tiga pilar Kecamatan Cengkareng menggelar apel dalam rangka pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes) yang disasarkan perkantoran dan tempat usaha yang ada di wilayah Cengkareng Jakarta Barat. Sebanyak 9 Perusahaan didatangi.

Sebanyak 33 personil gabungan Tiga Pilar yang mengikuti apel yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Cengkareng, Jalan Kamal Raya, No. 1 Rt.01/03, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (18/01/21).

Danramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko menjelaskan, pelaksanaan monitoring secara langsung di tempat-tempat usaha untuk memastikan para pengusaha menerapkan protokol kesehatan.

“Mereka harus menyediakan tempat cuci tangan (Handsanitizer), pemeriksaan suhu tubuh menggunakan Thermogun, dan pengaturan jarak tempat / ruang pengunjung yang melakukan Dine-in,” kata Danramil

Danramil juga menjelaskan, pembatasan kapasitas pengunjung dengan membatasi pengunjung Dine-in sebanyak 50% oleh pengelola serta pembatasan waktu operasional dan daftar kunjungan tamu/pelanggan.

“Hari ini tiga pilar mengunjungi sebanyak 9 perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Cengkareng,” tutupnya. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.