Pemilihan Ketua Paguyuban, Binmas Polres Jakbar Himbau Prokes

oleh -
img20210929082610

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Binmas Polres Metro Jakarta Barat memberikan himbauan terkait bahayanya Covid-19 di pemilihan ketua paguyuban pedagang pasar Lokasi Binaan (Lokbin) Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Binmas Polres Iptu Arso Mawadi yang juga didampingi Iptu Tunari dalam himbauan tersebut mengatakan, pihaknya meminta kepada para pedagang pasar yang mempunyai hak suara agar tetap menjaga jarak, karena Covid-19 masih membahayakan.

“Saya himbau para pemilih atau pedagang yang mempunyai hak suara agar tetap menjaga protokol kesehatan,” kata Iptu Arso Mawadi, Rabu (29/9/2021).

Iptu Arso Mawadi juga meminta kepada pedagang yang sudah mencoblos (memili) ketua paguyuban agar segera bergeser ke luar lokasi pemilihan.

“Untuk para pedagang yang sudah memilih (mencoblos) agar segera keluar dari lokasi pemilihan, untuk menghindari kerumunan yang mengakibatkan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Binmas Polres Jakarta Barat tiada henti-hentinya memberikan himbauan sampai kegiatan pemilihan ketua paguyuban pedagang pasar Lokbin sampai berakhir.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.