Perayaan Idul Adha, Polres Jakbar Berbagi

oleh -
img 20220711 wa0060

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA, Momen perayaan Idul Adha 1443 H / 2022 M dimanfaatkan oleh Polres Metro Jakarta Barat dan jajaran untuk saling berbagi

Seperti yang nampak pada siang ini terlihat Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Tambora membagikan daging kurban siap saji berupa rendang dan dendeng secara door to door dari bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran.

“Alhamdulillah hari ini kita bersama relawan siap bergerak Polsek Tambora membagikan daging siap saji berupa rendang dan dendeng untuk warga slum area yang berada di wilayah Tambora jakarta barat,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce dilokasi, Senin (11/7/2022).

Menurut Pasma Royce, dalam pembagian yang dilakukan, kami menyasar ke wilayah slum area

“Kami bagikan sebanyak 350 daging siap saji baik untuk warga slum area di Roa Malaka dan Tanah Sereal,” ucapnya

Lanjut Pasma mengatakan, pembagian ini dilakukan tak hanya di wilayah Tambora namun di wilayah lain juga dilakukan hal serupa.

Dimana kegiatan qurban barokah ini merupakan program Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran dan disalurkan untuk warga slum area dan terdampak dari pandemi Covid 19.

Untuk pembagian qurban pihaknya membagikan tak hanya daging mentah namun ada juga daging siap saji maupun beras.

Setelah melalui rangkaian pemeriksaan kesehatan, hewan qurban tersebut dilakukan pemotongan di rumah pemotongan hewan (RPH) kemudian hasilnya sebagian dibagikan daging mentah sebagian lagi diolah melalui UMKM setempat baik berbentuk daging rendang maupun dendeng.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakapolres Metro Jakarta Barat Akbp Dr Bismo Teguh Prakoso, Kasat Intelkam Akbp Rio Wahyu Anggoro, Kabag Sumda Akbp Chuswandari, Kasat Binmas Kompol Fernando Saharta Saragi, Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar, Lurah Tanah Sereal Ibu Suharti

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.