Polres Jakbar Salurkan Daging Qurban dan Beras ke Siswa Asal Papua di JIC

oleh -
img 20220711 wa0050

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Polres Metro Jakarta Barat bersama Polsek Palmerah mendatangi sekolah mess Papua JIC yang berlokasi di Jalan Anggrek Neli Murni no 107 blok A rt 015/01 Kelurahan Kemanggisan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (11/7/2022).

Kedatangan tersebut dipimpin langsung Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes pol Pasma Royce dalam rangka perayaan hari raya idul adha 1443 H untuk memberikan daging qurban dan beras bagi warga papua yang sedang bersekolah.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, pembagian daging qurban dan sembako berupa beras dari bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran.

“Kami bagikan sebanyak 110 bungkus baik berupa daging siap saji maupun beras,” ujar Kombes pol Pasma Royce dilokasi, Senin (11/7/2022).

Menurut Pasma, di momen hari Raya Idul Adha 1443 H, pihaknya dari polri peduli terhadap para mahasiswa/i asal Papua yang sedang menimba ilmu di Jakarta.

“Kepedulian ini agar mereka juga ikut merasakan nikmatnya daging qurban dan bisa saling berbagi terhadap sesama,” ucapnya

Dimana daging qurban ini diolah dengan memperdayakan UMKM yang ada di wilayah Jakarta Barat kemudian di salurkan kepada masyarakat salah satu nya di sekolah mess Papua JIC.

Pasma berharap dengan bantuan baik berupa daging qurban siap saji dan beras ini bisa dinikmati dan dimanfaatkan para adik adik siswa asal papua.

“Jaga Kesehatan dan siapkan diri untuk bisa melanjutkan ke sekolah di luar negeri,” harapnya.

Sementara bapak agus selaku Owner JIC mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan bentuk perhatian yang diberikan kepada para siswa/i asal Papua

“Para siswa asal papua ini merupakan siswa berprestasi yang mendapatkan beasiswa untuk bisa melanjutkan ke sekolah di luar negeri,” ucapnya

Tampak terlihat kehadiran para rombongan dari Polres Metro Jakarta Barat disambut baik para siswa/i asal Papua dengan menyanyikan lagu daerah asal Papua.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakapolres Metro Jakarta Barat Akbp Dr Bismo Teguh Prakoso, Kasat Intelkam Akbp Rio Wahyu Anggoro, Kabag Sumda Akbp Chuswandari, Kasat Binmas Kompol Fernando Saharta Saragi, Kapolsek Palmerah Akp Dodi Abdulrohim

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.