Polsek Kalideres Edukasi Cegah Penyebaran Covid-19 ke Warga 

oleh -
Img 20200911 132037

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Jajaran personel Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan giat edukasi dan pendisiplinan masyarakat untuk menggunakan masker. Edukasi ini guna optimalisasi pencegahan penyebaran covid-19 yang dinyatakan belakangan ini korban semakin meningkat.

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Slamet Riyadi mengatakan, kegiatan tersebut memberikan masker secara gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker dengan alasan apapun.

“Kegiatan ini, kita sekaligus memberikan edukasi terhadap masyarakat untuk selalu menggunakan masker guna mencegah penyebaran serta menekan penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, khususnya wilayah hukum Polsek Kalideres,” kata Slamet,  Kamis (10/9/2020).

Slamet menambahkan, giat edukasi dan pendisiplinan menggunakam masker tersebut, akan dilakukan setiap hari dibeberapa titik di wilayah hukum Polsek Kalideres.

“Edukasi dan pendisiplinan menggunakan masker, akan kita lakukan setiap hari. Sekaligus kita memmberikan masker secara gratis kepada warga yang tidak memakai masker, supaya warga tercegah dari penularan covid-19,” pungkasnya. (Budi Beler)