Polsek Tambora Berikan Kacamata Baca Gratis ke Guru dan Siswa SDI Hurriyah

oleh -
img 20220725 wa0161

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Jajaran Polsek Tambora Jakarta Barat memberikan 94 kacamata baca secara gratis kepada guru dan siswa di SDI Hurriyah Jalan Tiang bendera 2 Rt 05/03 Roa Malaka Tambora, Jakarta Barat, Senin (25/7/2022).

Pemberian kacamata baca gratis tersebut berasal dari ibu Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar dan diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Roa Malaka, Polsek Tambora Aiptu Cecep Supriyadi.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan, pemberian kacamata baca gratis tersebut sebagai bentuk kepedulian jajaran Polsek Tambora di dunia pendidikan.

“Ada sebanyak 94 buah kacamata yang diberikan, dan ini merupakan salah satu rangkaian HUT Bhayangkara ke 76,” ujar Kompol Rosana Albertina Labobar saat dikonfirmasi (25/7/2022).

Polwan pertama dijajaran Polsek Tambora yang akrab disapa dengan sebutan Ocha ini menjelaskan, pihaknya sebelumnya juga telah melakukan pemeriksaan kesehatan kepada para pelajar di SDI Hurriyah.

“Baik siswa maupun guru yang mengalami ataupun diagnosa mengalami sakit minus ataupun plus kami berikan kaca mata baca gratis,” ucapnya.

Sehingga nantinya dalam proses belajar mengajar tidak adanya kesulitan lagi sehingga baik itu guru maupun murid bisa melangsungkan kegiatan belajar mengajar

“Hal tersebut tentunya untuk membantu kesulitan para orang tua yang kesulitan untuk membeli kacamata baca,” jelasnya

Di kesempatan yang sama para guru SDI Hurriyah mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Tambora khususnya ibu Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar yang telah memberikan kacamata baca gratis.

“Ini sangat bermanfaat sekali untuk murid-murid maupun para guru, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih,” ucapnya

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.