Jaga Sinergitas, Kapolsek Widang Ajak Wartawan Ngopi Bareng

oleh -
img 20220726 wa0236
Kapolsek Widang AKP Rukimin ngopi bareng dengan awak media Selasa (26/7/2022).

NASIONALNEWS.ID, TUBAN – Kapolsek Widang AKP Rukimin menggelar silaturahmi bersama awak media, yang dikemas dalam tajuk Ngopi Bareng Bersama Insan Media (PIRAMIDA). Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara kepolisian dengan awak media.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Caffe Halaman Polsek Widang, Tuban, Jawa Timur Selasa (26/7/2022).

Dalam acara Tersebut dihadiri , beserta puluhan media Online, Cetak , Televisi maupun mingguan agar bisa guyup rukun bersatu untuk Tuban.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan, acara ngopi bersama menjadi ajang sosialisasi beberapa program kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban dan ketentraman dimasyarakat saling menjaga sinergitas dalam menjalankan tugas.

“Ini bertujuan untuk sinergitas pihak kepolisian dan awak media, agar saling mendukung dalam setiap kegiatan,” kata Kapolsek.

Kapolsek Widang juga memberikan apresiasi kepada seluruh wartawan yang berkesempatan hadir pada acara yang dihelat, dengan tajuk ngopi bersama media.

“Terima kasih atas kehadiran rekan rekan media di acara Piramida yang pertama, ini adalah wadah dari kami untuk mendekatkan diri dengan media yang ada di Kabupaten Tuban dengan harapan hubungan baik Polsek Widang dan media yang selama ini terjalin baik bisa terus dijaga akrab seperti saudara,” imbuhnya.

Menurutnya, awak media juga dapat membantu dalam mengekspose kegiatan – kegiatan positif Kepolisian

“Media atau Pers adalah mitra Polri sehingga harus dibangun kerjasama baik, guna mengekspose kegiatan dan prestasi Polri dalam bidang memelihara Kamtibmas dan penegakan Hukum,” tegas Kapolsek.

Dirinya juga berpesan, apabila ada persoalan harap dikomunikasikan terlebih dahulu.

“Bila ada permasalahan yang perlu di komunikasikan, silahkan untuk dapat menghubungi kami guna menghindari terjadi miskomunikasi di lapangan, atau bisa melalui Humas Polsek Widang,” tuturnya.

Ia juga berharap, sinergitas yang telah terjalin dengan baik, dapat terjaga selalu melalui pertemuan rutin semacam ini.

“Pers dan Polri merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dan harus saling bersinergi,” tuturnya.

Acara tersebut dilaksanakan tidak lupa penerapan protokol kesehatan (prokes) .

Sholichan

No More Posts Available.

No more pages to load.