Rumah Kontrakan di Tangsel disinyalir Jadi Tempat Karaoke Ilegal dan Peredaran Miras

oleh -
img 20220802 wa0042

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG SELATAN – Rumah Kontrakan disinyalir jadi tempat Karaoke dan juga peredaran minuman keras (Miras) yang dilengkapi dengan pemandu karaoke, tempat tersebut berlokasi di Kelurahan Kademangan Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel ).

Hal tersebut diungkapkan salah satu warga (S),yang mengaku terganggu dengan keberadaan tempat karaoke tersebut lantaran berada didekat pemukiman warga .

“Masyarakat Kademangan merasa terganggu dengan tepat tersebut, itukan bukan tempat hiburan, disitu menyediakan miras dan ada mucikarinya,” ucap S Selasa (19/7/2022).

Masih kata (S), bahwa ditempat karaoke tersebut selain menjual miras juga memperkerjakan pemandu karaoke anak dibawah umur.

“Di situ blek label juga ada, waktu di tanya sih umurnya 15 tahun, dari muka juga bisa di bedain kali, cuman kata polisi katanya ga ada,” ucapnya.

Menurutnya, sebenarnya polisi mengetahui keberadaan tempat tersebut namun karena polisi mengenal pemilik tempat karaoke ilegal tersebut, polisi tidak enak untuk meminta ditutup.

“Sebenarnya mereka tau, cuman ga enak soalnya kenal,” ucap S.

S meminta pada Aparat Penegak Hukum (APH) agar turun tangan dan menindak tegas keberadaan tempat karaoke ilegal tersebut.

“Dengan ini kami segenap warga Kademangan memohon kepada pemerintah Kota Tangerang Selatan, dinas sosial, Satpol PP, Polsek setempat dan Kapolres beserta jajarannya, agar dapat menindak tegas tempat kontrakan yang dijadikan sebagai tempat hiburan tersebut,” tukasnya dalam pesan yang dia buat.

(Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.