Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Palmerah Santuni Anak Yatim

oleh -
img 20220616 wa0158

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Palmerah Jakarta Barat menggelar doa bersama dan santunan anak yatim, Kamis (16/6/2022).

Kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim yang dilaksanakan di gedung cagar budaya Polsek Palmerah dipimpin langsung oleh Kapolsek Palmerah Akp Dodi Abdulrohim serta dihadiri sebanyak 15 anak yatim

Tausyiah dan pembacaan surah yasin tersebut dibawakan oleh ustadz muhkti

Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat Akp Dodi Abdulrohim mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 dimana Polsek Palmerah bukan hanya hari ini saja melainkan sebelumnya melaksanakan kegiatan serupa.

“Kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut hut Bhayangkara ke 76 serta memohon doa dan keberkahan, kelancaran dalam kedinasan,” ujar Akp Dodi Abdulrohim, Kamis (16/6/2022).

Menurut Dodi, kegiatan doa bersama dan santunan ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang ada saat ini sebagai anggota Polri

“Kita sebagai anggota Polri harus banyak-banyak beristigfar kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita,” ujarnya.

Seperti di ketahui sesaat lagi Polri akan merayakan HUT Bhayangkara ke 76 yang tepat dirayakan setiap tahun nya setiap tanggal 1 juli.

Kegiatan Bakti Religi kali ini diawali dengan doa bersama, kemudian dipuncak acaranya yaitu memberi santunan kepada para anak yatim piatu.

Lebih jauh Dodi mengatakan, bahwa kegiatan ini dapat dijadikan contoh kepada Anggota Kepolisian Polsek Palmerah lainnya untuk melakukan kebaikan sebagai implementasi pengabdian Polri dalam kehidupan bermasyarakat.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 ini marilah kita tingkatkan nilai nilai dan normal kesusilaan saat ini, serta bersama kita tinggatkan keimanan kita. Polri bukan hanya profesi saja akan tetapi tempat untuk mengabdi serta mencari amal ibadah,” tambahnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.