Tasyakuran RT Terpilih Dihadiri Anggota Dewan dari Nasdem

oleh -
img 20211031 wa0004

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Hanapi menggelar tasyakuran atas terpilihnya kembali sebagai ketua RT 007/08 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat periode 2021 sampai 2023, Sabtu (30/10/2021).

Dalam acara tasyakuran tersebut dihadiri anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta Abdul Aziz Muslim dari Partai Nasdem.

Dalam kesempatan tersebut AAM berpesan kepada ketua RT terpilih agar menjadi pelayan masyarakat dengan baik.

“Saya berharap ketua RT terpilih bisa melayani masyarakat dengan baik, karena RT adalah kepanjangan tangan dari lurah,” katanya.

AAM juga menjelaskan, bahwa sebelum menjadi anggota dewan, dirinya pernah menjadi pelayan masyarakat.

“Sebelumnya saya juga menjadi ketua RT, ketua RW juga Scurity dan semua itu pelayanan kepada masyarakat, untuk itu layani masyarakat dengan baik karena kunci sukses adalah itu,” pesannya.

Dirinya juga memberitahukan kepada warga masyarakat, bila ada persoalan di wilayah terakit perbaikan untuk wilayah, dirinya sudah membuka rumah aspirasi di dekat Mall Daan Mogot.

“Saya ada rumah aspirasi, bila ada keluhan-keluhan warga masyarakat silahkan datang dan insyaallah kami akan membantu, jika membutuhkan Ambulance silahkan telepon, kami akan bantu,” ujarnya.

Sementara Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris yang turut hadir dalam kegiatan tersebut selalu mengingatkan terkait protokol kesehatan agar tidak terjadi penyebaran Covid-19.

“Walaupun semua sudah tervaksinasi, saya harap warga masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker. Agar tidak terjadi penyebaran Covid-19,” imbaunya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.