Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Binmas Duri Kosambi Gelar Apel Bersama

oleh -
img 20211031 wa0003

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, melaksanakan apel bersama dengan Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) di halaman depan KFC Jalan Raya Kosambi, Taman Semanan Indah (TSI) pada Sabtu (30/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris mengajak anggota FBR menjaga kampungnya dari gangguan Kamtibmas.

“Kita harus menjaga kampung kita jangan sampai ada aksi tawuran antar warga, aksi begal yang saat ini marak, aksi curanmor. Kalau ada persoalan atau permasalahan di wilayah segera hubungi kami,” kata Haris.

Haris juga mengajak anggota FBR berpatroli keliling wilayah, dengan membubarkan remaja yang berkelompok-kelompok di wilayah Kelurahan Duri Kosambi yaitu Masjid Kyai Hasyim Asy’ari, Jalan Raya Kresek dan lokasi-lokasi dimana tempat menjadi tongkrongan anak-anak muda.

“Sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas ada beberapa lokasi yang kita datangi dan kita himbau kelompok remaja untuk membubarkan diri, karena demi keamanan bersama, juga mencegah penyebaran Covid-19,” jelasnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.