Warga RT. 011/01 Kelurahan Angke, Keluhkan Air PDAM Tidak Mengalir Satu Minggu

oleh -
screenshot 20220110 132117 chrome compress50

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Warga RT. 011/01 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, mengeluhkan sulitnya mendapatkan air dari PDAM. Selama satu minggu ini, air tidak mengalir kalaupun ada keluarnya kecil.

“Sudah satu minggu ini kami kesulitan mendapatkan air dari PDAM, kalaupun mengalir sangat kecil sementara pembayara iuran selalu lancar,” ujar Mulyadi, warga sekitar, Senin, 10 Januari 2022.

Dia menambahkan kesulitan mendapatkan air membuat warga tidak memiliki air untuk mandi, minum, memasak, dan keperluan lainnya. “Kami enggak ada air buat makan, buat mandi. Kondisi ini membuat warga jadi kesusahan,” katanya.

Senada diungkapkan warga lainnya, Mak Elis. Dia mengungkapkan apa yang terjadi di wilayahnya terbilang cukup aneh karena air PDAM mengalir diwilayah lain.

“Ini sudah satu minggu  sebenarnya aneh juga karena aliran air PDAM diwilayah lain mengalir, sementara ditempat kami kadang mengalir kecil, kadang tidak sama sekali,” ujarnya.

Dia menyatakan kondisi yang dialami warga RT. 011/01 tersebut sudah berlangsung selama satu minggu. Padahal, katanya di daerah lain aliran air PDAM lancar dan sudah mencoba mengadi di amplikasi Andalan DKI JAKI, tetapi sampai saat ini blm juga ada perbaikan.

screenshot 20220110 121820 jaki compress46

“Kesulitan warga RT. 011/01 untuk mendapatkan air PDAM sudah berlangsung satu minggu, kami berharap pejabat berwenang khususnya PDAM segera menindaklanjuti keluhan kami” ujarnya. 

No More Posts Available.

No more pages to load.