Agam Turki Women Juara 1 Taklukkan 11 Club Terbaik di Depok Cup 2024

oleh -
img 20240218 wa0212
Foto: Club Agam Turki Women

Nasionalnews.id.Depok – Turnamen sepak bola Depok Cup 2024 telah berlalu. Ajang bergengsi tersebut diikuti 12 club sepak bola terbaik dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) yang diadakan di lapangan Glora Depok.

Diajang bergengsi tersebut ex pemain persija Jakarta dan Persib Bandung asal Brazil, Antonio Claudio Olivera membawa tim Agam Turki Women juara satu antar club terbaik Jabodetabek.

Kemenangan ini membuat skuad Agam Turki Women terus bisa melenggang untuk mempersiapkan melawan Pon DKI nanti. Bermain di Glora Depok, Agam Turki Women yang dikomandoi May Fryra Ega asal Surabaya dan kawan kawan tancap gas kalahkan lawan-lawannya.

Suara penonton bergemuruh di Glora Depok di detik-detik terakhir saat pemain Agam Turki Women asal Papua, Ance berhasil menyumbangkan gol 2 – 0 ke gawang Club Putri United Jakarta di babak final.

Saat dihubungi via pesan singkat whats app, Presiden Club Agam Turki Women Munzir Agam mengaku, sangat senang sekali melihat anak asuhnya yang bermain tanpa kenal lelah di Glora Depok menaklukan club-club terbaik Jabodetabek.

“Ini sangat luar biasa sekali, mudah-mudahan even ini bisa memotivasi pemain Agam Turki Women tampil maksimal, untuk bermain di turnamen selanjutnya di Jakarta nanti,” tuturnya via pesan whats app, Minggu (18/2/24).

Selain itu, Munzir Agam mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu mensupport tim besutannya, sehingga dapat menaklukkan lawan-lawannya dan mendapat juara kesatu.

“Saya dan Club Agam Turki Women ucapkan terima kasih buat CV Lady Development Commodity, yang sudah menjadi sponsor utama kami,” ucap pria Nangro Aceh Darussalam.(ig)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.