, , ,

Dukungan Kemenpora Terhadap Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia, Ledia Hanifa Amaliah Mengapresiasi Menpora Amali

oleh -
rilis kemenpora 4.1 september 2022

NASIONAL, NASIONALNEWS.ID – Anggota Komisi X DPR RI, Ledia Hanifa Amaliah mengapresiasi dukungan Kemenpora terhadap Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia yang akan tampil di Piala Dunia 2022. Dukungan yang diberikan ini jelas menjadi tambahan semangat skuat Garuda demi mencapai hasil baik.

“Kami selama ini kerja sama dengan Kemenpora. Dukungan Kemenpora juga bagus dan teman-teman lainnya juga banyak memberi dukungan.,” kata Ledia saat menyaksikan pertandingan Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia melawan PSAI Jawa Timur di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Sabtu (3/9).

Menurut Ledia, dukungan yang diberikan dari berbagai pihak kepada Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia sangat berarti. Dia berharap tim Merah Putih mampu membuktikannya dengan capaian prestasi terbaik.

“Artinya dukungan yang diberikan dari beberapa pihak terkait sangat bagus, ada perhatian. Semoga bisa memberikan penampilan terbaik dan berprestasi,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum PSAI Yudhi Yahya menyampaikan terima kasih atas komitmen dan dukungan yang diberikan Menpora RI Zainudin Amali terhadap Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia. Dia bilang persiapan tim sudah cukup baik menjelang tampil di Piala Dunia.

“Alhamdulillah apa yang menjadi komitmen pak Menpora sudah terealisasi. Pelatnas sudah masuk pekan ke-10. Kami berhasil mencatatkan sejarah sepak bola amputasi Indonesia untuk bermain di Piala Dunia. Apa yang sudah diberikan akan kita maksimalkan dengan baik,” pungkas Yudhi.(red)

No More Posts Available.

No more pages to load.