Jadi Tuan Rumah, Manajemen Persepam: Wajib Lolos Fase Grup

oleh -
img 20211027 100408

NASIONALNEWS.ID, PAMEKASAN – Sejumlah persiapan dilakukan Persepam Pamekasan untuk mengikuti kompetisi Liga 3 Jawa Timur 2021. Skuad berjuluk Laskar Ronggosukowati ini secara rutin menggelar latihan dan uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan. Dengan bertindak sebagai tuan rumah, manajemen Persepam memasang target wajib lolos dari fase grup.

Persepam tergabung dalam Grup D. Sures dan kolega akan beradu kekuatan dengan PS Kota Pahlawan, Kresna FC dan Perssu Sumenep. Pertandingan pertama mereka akan berlangsung pada 4 November mendatang.

Manajer Persepam, Ali Wafa Subki melalui asistennya Haqi mengatakan, kembalinya Persepam di kompetisi resmi liga Indonesia ini diharapkan tidak hanya menjadi euforia belaka, tapi juga bisa menjadi motivasi agar Persepam bisa lebih baik kedepannya.

“Sebagaimana target manajer kita, yakni Persepam harus lolos di fase grup,” ujar Haqi saat ditemui usai pertandingan uji coba Persepam melawan Pertamina FC di SGRP, Selasa (26/10/2021) sore.

Senada dengan itu, pelatih Persepam Moh. Romli Efendy optimis anak asuhnya bisa memiliki hasil yang maksimal dalam ajang bergengsi Liga 3 2021 tersebut.

Setelah acara launching beberapa hari yang lalu, juru taktik asal Pamekasan itu menyampaikan, percaya diri pemain mulai terangkat kembali. Pasalnya, Persepam memperoleh banyak dukukungan dari berbagai elemen.

“Alhamdulillah dengan adanya launching kemarin, anak-anak sudah plong bahwa Persepam ini memang dikemas dengan baik daripada tahun-tahun sebelumnya,” jelas coach Patenk sapaan akrabnya.

Selama kompetisi Liga 3 bergulir, pemain Persepam akan diinapkan di suatu tempat. Hal itu dilakulan supaya pada saat pertandingan berlangsung para pemain bisa tampil lebih maksimal.

Reporter: Kholisin

No More Posts Available.

No more pages to load.