, , , ,

Jalan Sehat HUT KAHMI ke-56, MN KAHMI Apresiasi Menpora Amali

oleh -
rilis kemenpora 12.1 september 2022

NASIONAL, NASIONALNEWS.ID – Ahmad Doli Kurnia sebagai Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali, atas fasilitasinya dalam rangka kegiatan silaturahim dan Jalan Sehat KAHMI HUT ke-56.

Dengan kegiatan ini diharapkan KAHMI semakin sehat dan bugar serta kian memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara.”Terima kasih buat Pak Menpora yang sudah menfasilitasi jalan sehat pada hari ini,” kata Doli Kurnia, usai jalan sehat di Parkir Timur GBK Senayan Jakarta, Minggu (11/9) pagi.

Jalan sehat ini, selain memperingati hari jadi KAHMI serta sosialisasi persiapan Musyawarah Nasional (Munas) pada November mendatang di Palu Sulawesi Tengah, diharapkan juga memberikan kontribusi dalam memasyarakatkan olahraga.

“Ini diikuti dan diselenggarakan di seluruh Indonesia. Ini dalam rangka HUT KAHMI ke-56. Sekali lagi, terima kasih Pak Menpora,” ucap Anggota DPR RI itu.

Jalan sehat sebagai bagian dari olahraga, bagi KAHMI merupakan ikhtiar menyehatkan dan membugarkan badan sekaligus meningkatkan produktivitas.

“Dengan jalan sehat ini, supaya KAHMI sehat terus bisa memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.