, , , , ,

Jelang Haornas ke-39 dan Piala Dunia U-2023, Menpora Amali Jalin Sinergisitas Bersama Metro TV

oleh -
rilis kemenpora 7.2 september 2022

NASIONAL, NASIONALNEWS.ID – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, sampaikan terima kasih kepada Metro TV atas sinergi yang terjalin, mulai dari sosialisasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON), jelang pelaksanaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 hingga persiapan Indonesia menjadi tuan rumah FIFA World Cup U-20 tahun 2023 mendatang.

“Tentu saya berterima kasih kepada Metro TV yang sudah berkunjung ke Kantor Kemenpora. Saya kira Kemenpora sejak dulu dengan Metro TV selalu bersinergi dan bekerjasama,” kata Menpora Amali usai menerima kunjungan Presiden Direktur Metro TV Don Bosco Selamun di Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta, Senin (5/9).

Menpora Amali mengaku sangat merasakan manfaat atas sinergi yang ada dengan media, khususnya Metro TV. Sehingga, program-program yang ada di Kemenpora dapat tersampaikan dengan baik ke tengah masyarakat.

“Saya merasakan betul dukungan dari Metro TV terhadap program-program yang dilaksanakan oleh Kemenpora. Khususnya pada saat kita memulai mensosialisasikan DBON,” jelas Menpora Amali didampingi Kepala Bagian Humas Kemenpora Indra Jaya Atmaja.

Jelang pelaksanaan Haornas ke-39 tanggal 9 September 2022 di Balikpapan, Kalimantan Timur mendatang, Menpora Amali kembali berharap dukungan Metro TV, hingga nantinya Indonesia menjadi tuan rumah FIFA World Cup U-20 tahun depan.

“Menjelang pelaksanaan Haornas ke-39 tanggal 9 September 2022, tentu Metro TV juga sangat kami harapkan untuk memberi dukungan, baik pada saat pelaksanaannya maupun pada kegiatan dalam rangka Haornas itu,” tutur Menpora Amali.

“Kedepan kita akan menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA World Cup U-20 tahun 2023, tentu kolaborasi antara pemerintah dan teman-teman media khususnya dengan Metro TV sangat diharapkan. Sebagus apapun kegiatan-kegiatan yang dilakukan pemerintah tetapi tidak terinformasi dengan baik kepada masyarakat tentu masyarakat akan menganggap bahwa tidak ada yang dilakukan,” urai Menpora Amali.

“Oleh karena itu, sekali lagi terima kasih atas dukungan Metro TV dan kami membutuhkan sinergitas dan kolaborasi, mudah-mudahan olahraga kita semakin maju atas dukungan media dan khususnya Metro TV,” tambah Menpora Amali pada pertemuan yang juga di hadiri ales Marketing Olie, Wapimred Aries Fadillah, Manager Produksi Erwin Setyawan dan Manager PR Publicity Widya Saputra ini. 

‘Bersama Cetak Juara’ yang menjadi tema besar Haornas ke-39, menurut Menpora Amali, tema itu memiliki arti dan filosofinya sendiri. “Memang mencetak juara tidak bisa sendiri-sendiri. Tidak bisa hanya menjadi tugas Kemenpora saja. Makanya, dalam Perpres 86 tentang DBON ini kementerian dan lembaga terkait ada, pemerintah pusat, pemda, stakeholder, dunia usaha harus bersama-sama berkolaborasi untuk mencetak juara,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.