Jelang Liga 3, Kapten Persepam Minta PXF Terus Kawal dan Tetap Dukung Tim Lokal

oleh -
img 20211025 170519

NASIONALNEWS.ID, PAMEKASAN – Persepam Pamekasan terus mematangkan diri jelang perhelatan Liga 3 Jawa Tumur 2021. Kini, kesebelasan yang memiliki kapten tim bernama Kurrasyi Anis itu meminta kepada Pamekasan X Fans (suporter Persepam) untuk terus mengawal dan tetap setia mendukung tim lokal asli Kabupaten Pamekasan.

Kapten Persepam itu juga berpesan agar PXF tetap mendukung Persepam dari hati. Kendati saat ini tim berjuluk Laskar Ronggosukowati itu masih ada di kasta terbawah kompetisi sepak bola Indonesia.

“Jangan pernah bosan hanya karena Persepam masih dibawah. Terus kawal dan tetap dukung, apalagi sekarang 100% pemain lokal semua dan rata-rata masih muda. Kalau bukan warga asli Pamekasan siapa yang akan mendukung Persepam yang memang klub asli Pamekasan,” tegas Kurrasyi Anis, Senin (25/10/2021).

Gelandang kelahiran 3 Oktober 1996 itu juga mengaku sudah siap menyambut kompetisi bergengsi PSSI Jawa Timur musim ini.

“InsyaAllah kami sudah siap merumput kembali di ajang yang memang ditunggu-tunggu oleh para pecinta Persepam,” kata Sures sapaan akrabnya.

Sures mengatakan, klub yang dikomandoi Moh. Romli Efendy itu diharapkan tetap menjadi klub kebanggaan masyarakat Pamekasan, meskipun selama 2 tahun sempat vakum akibat menjalani sanksi dari FIFA.

“Persepam harus lebih baik. Persepam harus bangkit dan kembali naik kasta. Persepam harus lebih dikenal kembali oleh masyarakat dan harus banyak lagi melahirkan pemain-pemain berbakat. Dan pastinya semua itu butuh proses panjang,” jelas Sures.

Sebelumnya, Persepam Pamekasan mendapat dukungan penuh dari Bupati Badrut Tamam. Pihaknya mengatakan siap berkomitmen untuk selalu mendukung kemajuan sepak bola di Kabupaten Pamekasan, khususnya untuk Persepam.

Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan dalam acara Launching Tim dan Jersey Persepam yang digelar di Peringgitan Taman Kompleks Mandhapa Agung Ronggosukowati, Jl. Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Sabtu (23/10/2021) malam.

“Saya berkomitmen untuk menjadi bagian dari sukses bersar Persepam Pamekasan. Saya akan selalu dukung dengan sekuat daya dan upaya yang saya miliki. Persepam harus menjadi klub yang membanggakan,” kata Bupati yang karib disapa Mas Tamam tersebut.

Reporter: Kholisin

No More Posts Available.

No more pages to load.