Kembang Jeruk Juara Tiga, Taklukkan Bang Paruk di Adu Pinalti

oleh -
img 20220814 wa0137
Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi. Foto: Budi Beler

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Turnamen Sepakbola Forkopimkot Cup 2022 FC Kembang Jeruk (Polsek Kembangan dan Polsek Kebon Jeruk) raih juara tiga setelah menaklukkan FC Bang Paruk (Kecamatan Kembangan, Kecamatan Palmerah, Kecamatan Kebon Jeruk) dengan adu pinalti dengan kedudukan 5-3

Babak pertama peluit dibunyikan FC Kembang Jeruk langsung menekan pertahanan FC Bang Paruk dengan shooting berkali-kali, namun selalu gagal, sampai waktu babak pertama berakhir kedudukan tetap 0-0.

Babak kedua berlanjut, FC Bang Paruk tidak kalah dan serangan silih berganti, FC Bang Paruk mengandalkan serangan balik namun selalu kandas hingga peluit berakhirnya kedudukan tetap berimbang 0-0. Dan dilanjut dengan adu pinalti.

Kapolsek Kebon Jeruk Slamet Riyadi mengatakan, keberhasilan FC Kembang Jeruk menang adu pinalti karena ketenangan penjaga gawang hingga bisa menggagalkan dua algojo dari FC Bang Paruk.

“Kita menang karena ketenangan penjaga gawang yang bisa menggagalkan dua algojo mereka,” kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet saat ditemui wartawan di Lapangan Sepakbola Mini Cendrawasih, Minggu (14/8/2022).

Kapolsek juga mengungkapkan terimakasih ke para algojo FC Kembang Jeruk tidak ada yang gagal dalam mengeksekusi bola.

“Kemenangan ini juga berkat kekompakan tim FC Kembang Jeruk hingga bisa meraih juara tiga, dan saya berharap tahun depan dilaksanakan kegiatan seperti ini, kami akan tampil dengan persiapan yang lebih baik lagi,” tutupnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.