Lurah Pedurenan Buka Lomba HUT RI Katar RW 01

oleh -
HUT RI
Lurah Pedurenan, Ashari Hernawan memukul gong menandai perlumbaan resmi dibuka, Jumat (2/8) poto: aput/nasionalnews.id/kota tangerang.

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Lurah Pedurenan, Ashari Hermawan secara resmi membuka perlombaan HUT RI ke-74 Karang Taruna (Katar) RW 01 Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Jumat (2/8/2019) malam.

Didampingi Kasi Tata Pemerintahan (Tapem) Kelurahan Pedurenan, Tatik Yulihari dan stafnya, pembukaan yang berlangsung di Lapangan Futsal Mirza, Kampung Poncol ditandai dengan pemukulan gong.

Ashari mengatakan, perlombaan HUT RI ke-74 ini dapat memotivasi pemuda RW 01 untuk selalu melakukan hal yang positif.

“Tentunya dengan perlombaan ini diharapkan muncul bibit-bibit ungul, mau itu futsal atau olahraga lainnya,” ujar Ashari usai melakukan pembukaan.

Asahri menambahkan, bahwa saat ini baru Katar RW 01 melaksanakan perlombaan untuk menyambut HUT RI ke-74.

“Saat ini baru RW 01 Kampung Poncol yang mengadakan ini, semoga yang lainnya dapat menyusul mengadakan untuk menyambut HUT RI tahun ini,” ungkapnya.

Dirinya juga mengimbau agar selalu menjunjung tinggi sportifias, agar pelaksanaanya tetap berjalan aman dan lancar.

“Namanya futsal, pasti ada saja insiden, karena saling ejek. Maka saya minta agar menjunjung sportifitas, karena kita disini semua bersudara dan sebangsa Indonesia,” tandasnya. (aput)