Persepam Reborn, Ini Komitmen Bupati Pamekasan

oleh -
img 20211024 wa0048

NASIONALNEWS.ID, PAMEKASAN – Bupati Badrut Tamam berkomitmen untuk selalu mendukung kemajuan sepak bola di Kabupaten Pamekasan, khususnya kepada Persepam.

Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan dalam acara Launching Tim dan Jersey Persepam yang digelar di Peringgitan Tamam Kompleks Mandhapa Agung Ronggosukowati, Jl. Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Sabtu (23/10/2021) malam.

“Saya berkomitmen untuk menjadi bagian dari sukses bersar Persepam Pamekasan. Saya akan selalu dukung dengan sekuat daya dan upaya yang saya miliki. Persepam harus menjadi klub yang membanggakan,” tegas Bupati Pamekasan disambut tepuk tangan oleh seluruh undangan.

Bupati Pamekasan juga mengajak kepada seluruh jajaran manajemen maupun stakehokders untuk bersama memberikan komitmen dan dukungan terbaik bagi klub sepak bola kebanggaan masyarakat Pamekasan tersebut.

“Persepam ini merupakan tim sepakbola sarat sejarah, sejak berdiri pada 1970. Pernah promosi ke kompetisi tertinggi sepak bola tanah air, pernah mengalami degradasi hingga mendapat sanksi dari FIFA sudah menjadi sebuah perjalanan panjang bagi tim kebanggaan masyarakat Pamekasan, ini” kata Bupati yang akrab disapa Mas Tamam itu.

Tim berjuluk Laskar Ronggosukowati ini bakal kembali bertanding pada kompetisi resmi Liga 3 Jawa Timur yang akan bergulir pada awal November mendatang.

“Promosi, degradasi hingga sanksi dari FIFA sudah kita alami. Sekarang saatnya kita harus kembali dengan semangat baru, yakni Persepam Reborn (lahir kembali),” ungkapnya.

Menurutnya, spirit reborn untuk Persepam harus menjadi sesuatu yang penting dan diutamakan dalam perjalanannya kedepan. Sehingga KONI pada umumnya, PSSI khususnya agar bergerak dan melangkah bersama untuk menjadikan Persepam sebagai klub sepakbola yang memiliki gengsi positif di kompetisi sepakbola tanah air.

Tidak hanya itu, semangat reborn juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran manajemen, stakeholders, para pemain maupun suporter agar Persepam kembali berprestasi.

“Dalam hal ini, tidak ada yang lebih terhormat di antara satu dengan lainnya kecuali yang betul-betul berkontribusi positif untuk kemajuan Persepam. Untuk itu, semuanya harus memberikan yang terbaik bagi Persepam kedepan,” tegasnya.

“Perlu kita pahami bersama bahwa mencabut sanksi dari FIFA bukanlah hal mudah, tetapi dibutuhkan komitmen dan kerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi tim. Selamat kembali mengarungi kompetisi, semoga berprestasi, Persepam lahir kembali,” pungkasnya.

Reporter: Kholisin

No More Posts Available.

No more pages to load.