Turnamen Sepakbola Semanan Cup 8 2019, Resmi Dibuka

oleh -723 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Turnamen Sepakbola Semanan Cup 8. 2019 yang digelar dilapangan bola Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat resmi dibuka, Sabtu (7/9/2019)

Pagelaran Turnamen Sepakbola Semanan Cup 8. 2019 dibuka langsung lurah Semanan Bayu Fadayen Ganta. Kegiatan yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali ini, diikuti 32 tim se Jabotabek yang memperebutkan hadiah total Rp 32 juta, dengan tidak membatasi pemain asing baik dari benua Afrika atau Amerika guna memeriahkan Turnamen tersebut

Ketua panitia Turnamen Semanan Cup 8 2019 Ahmad Firdaus mengatakan, turnamen sepak bola Semanan Cup adalah yang tertua di Semanan, dimana turnamen ini pertama kali diadakan pada tahun 2006, dan merupakan turnamen dua tahunan yang sampai saat ini masih eksis, ada pun tujuan diadakannya turnamen adalah sebagai hiburan agar bisa terus bersilahturahmi sesama pecinta sepak bola.

“Turnamen ini dimeriahkan oleh pemain-pemain asing, baik dari Kamerun, Nigeria, Brazil juga dari Eropa,” kata Firdaus.

Firdaus berharap, di turnamen tahun ini bisa berjalan lancar tanpa ada kendala, tidak ada keributan agar ditahun tahun depan bisa digelar lagi.

Sementara Lurah Semanan Bayu Fadayen Gantha mengharapkan dengan adanya kegiatan turnamen sepakbola ini, silahturahmi masyarakat makin bertambah dan bisa dijadikan hiburan dihari Sabtu dan Minggu.

“Semoga kegiatan ini lancar sampai tuntas tanpa ada halangan sedikitpun,” harap Bayu. (BB)