Segel Raib, Bangunan Dua Lantai Berjalan Lancar

oleh -
Img 20200219 174136

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Pembangunan berjalan lancar setelah segel menghilang. Hal itu terjadi pada bangunan dua lantai di Jalan Bhakti Dua Blok B. RT 03/7 No 17 Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Sebelumnya bangunan tersebut disegel Suku Dinas Citpta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan (Citata) Kecamatan Penjaringan, namun para pekerja bangunan masih beraktivitas dan diduga segel sengaja dicopot.

Sementara pihak Citata Kecamatan Penjaringan melalui pengawas lapangan, Budhie saat dikonfirmasi membenarkan bangunan tersebut sudah dilakukan penyegelan karena melanggar Garis Sepadan Bangunan (GSB).

“Kita sudah sudah melakukan penyegelan,” kata Budhie, Rabu (19/2/2020)

Terkait segel yang hilang Budhie juga menjelaskan, segel yang sudah dipasang memang hilang dan tidak tau siapa yang mencopotnya.

“Memang segel bangunan tersebut hilang dan ketika kita tanyakan mereka tidak ada yang tau siapa yang mencopotnya. Tadi kita melakukan penyegelan kembali,” tambahnya.

Budhie juga menambahkan pihaknya sudah mengajukan rekomtek dan memberikan jangka waktu 14 hari.

“Kita kasih kesempatan selama 14 hari kalender sejak SPB diterbitkan untuk membongkar sendiri bagian yang melanggar, apabila tidak dilaksanakan maka akan dikirim usulan rekomendasi bongkar paksa ke Satpol PP,” pungkasnya. (BB).

No More Posts Available.

No more pages to load.