Dekab Kepulauan Seribu, Apresiasi Kinerja Kabupaten

oleh -
img 20220728 wa0099

NASIONALNEWS.ID, PULAU SERIBU -Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, banyak mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak akibat kinerja ASN yang selalu siap dan responsif terhadap masyarakat yang di Pulau Seribu.

Hal ini dikatakan oleh Dewan Kota (Dekab) Robin, dia menilai Kabupaten Kepulauan Seribu, dalam hal ini, tiap tahun ada peningkatan baik dari sisi pembangunan maupun dari sisi pelayanan, maupun terhadap aduan masyarakat, ini sebagai penilaian positif.

“Kita bisa lihat sejauh ini, semua aduan masyarakat direspon oleh Kabupaten, baik sifatnya pemenuhan fasilitas umum atau kebutuhan pelayanan,” kata Robin di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Kamis (28/07/2022).

Robin menjelaskan, salah satu contoh responsif yang sudah diwujudkan Kabupaten adalah dengan kehadiran Kapal Jenazah serta Kapal Ambulance.

“Kita bisa lihat, kapal jenazah yang telah lama diimpikan masyarakat Kepulauan Seribu akhirnya bisa terwujud, begitu juga kehadiran kapal ambulance,” tuturnya.

Robin menilai, Kabupaten Kepulauan Seribu terus berkomitmen memberikan pembangunan yang merata layaknya masyarakat di daratan Jakarta.

“Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, seluruh ASN Kabupaten Kepulauan Seribu menghadirkan pelayanan publik di tingkat Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, hingga kehadiran kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Pelayanan Terpadu Keliling yang menjamah pulau penduduk,” jelasnya.

Namun Robin mengimbau warga menyampaikan saran dan masukan dalam forum demi terciptanya perbaikan.

“Kita kan ada laporan di CRM, JAKI atau pengaduan langsung ke Dewan Kabupaten juga bisa,” tambahnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.