Kasudin LH Jakarta Barat Akui Oknum PJLP Gunakan Sopir Tembak

oleh -

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kepala Suku Dinas (Kasudin) Lingkungan Hidup  Jakarta Barat, Edi Mulyanto mengaku mendapatkan bukti adanya sopir tembak atau sopir bayaran pada salah satu armada mobil truk pengangkut sampah ke tempat pembuangan akhir (TPA) Bantar Gebang Bekasi, diduga dilakukan oknum penyedia jasa lainnya perorangan (PJLP) berinisial YD alias Bogel.

Edi menerangkan, bahwa oknum PJLP yang menggunakan sopir tembak atau sopir bayaran, sekarang dalam pengawasan Satuan Pelaksana (Satpel) Lingkungan Hidup Cengkareng dan ini menjadi catatan penilaian bagi para PJLP.

“Masalah sopir tembak, sebagai bahan penilaian adanya raport merah bagi para PJLP yang ada di Lingkungan Hidup Jakarta Barat, sebagai bahan penilaian raport PJLP,” jelas Edi ketika dikonfirmasi melalui Telepon selularnya, Selasa (17/12/2019).

Edi menambahkan, bahwa dari bukti yang diterima ada salah satu oknum PJLP di lingkungan Satpel Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, menggunakan sopir tembak dan ini akan menjadi bahan evaluasi kinerja PJLP di Sudin Lingkugan Hidup Jakarta Barat.

“OK, ini menjadi bahan evaluasi kinerja PJLP,” pungkasnya. (BB)