Macet Setiap Jam Kerja, UP PKB Kedaung Angke Jawab Keluhan Masyarakat

oleh -
Img 20200222 054609

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kemacetan yang terjadi di jalan menuju Pesing Poglar ke Kapuk Peternakan dan Jalan Kapuk Raya tepatnya Jembatan Genit, pihak UPK Kedaung Angke menjawab keluhan masyarakat.

Pantauan di lokasi kemacetan di jalan-jalan tersebut, bisa juga disebabkan banyaknya antrian kendaraan yang berebut jalan, apalagi jalan itu akses kendaraan truck dan kontainer, bahkan para oknum pak ogah yang berdalih memparkir atau atur jalan.

Sebelumnya, Jumat siang pihak media mengonfirmasi pada UP PKB Kedaung, agar menanggapi dalam hal kemacetan yang selalu dikeluhkan warga dan masyarakat pada saat jam sibuk.

Di ruang kerjanya Kepala UP PKB Kedaung Hendrico Tampubolon melalui Kasatpel UP PKB Kedaung Afandi dimintai kejelasannya.

Afandi mengatakan untuk menindak lanjuti keluhan masyarakat di sekitaran PKB Kedaung Angke setiap harinya, pihak PKB menempatkan personil untuk mengatur Lalin pada jam-jam sibuk, dari pukul 07.00 hingga pukul 16.00 wib.

Selesai pelayanan untuk mengatur arus Lalin wajib uji yang datang dan yang selesai melakukan pengujian kendaraan.

“Untuk itu kami akan berkoordinasi dengan Kecamatan serta Walikota, Bina Marga dan SDA , untuk membuka jalur pintu keluar menuju Jalan Ubi, sehingga pintu masuk dan keluar bukan di tempat yang sama, untuk mengurai kepadatan Lalin pada saat jam-jam pelayanan,” kata Afandi, Jum’at (21/2/2020).

Selanjutnya, membuka booking online untuk mengatur volume kepadatan kendaraan wajib uji yang datang bersamaan ke PKB Kedauang Angke,
sehingga menimbulkan kemacetan.

“Saat ini PKB Kedaung Angke sedang meningkatkan pelayanan pengujian dengan menggunakan Drive Tru dan Smart Card sehingga masyarakat tidak perlu repot membawa berkas cukup dengan satu kartu, sehingga mengurangi antrian wajib uji,” tutupnya. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.