Jelang Nataru, Personil Sudinhub Jakbar Dites Urine

oleh -
img 20211211 wa0053

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat bekerjasama dengan Polres Metro Jakarta Barat melakukan tes Urine ke anggota Dishub agar diketahui bebas dari penyalahgunaan narkoba, Sabtu (11/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 222 personil Dinas Perhubungan (Dishub) Jakarta Barat dilakukan pengecekan Urine.

Pengecekan tersebut dilaksanakan dalam rangka kesiapan personel Dinas Perhubungan Jakarta Barat dalam menghadapi kesiapan pengamanan Nataru.

Kapolres Metro Jakarta Barat menjelaskan, hari ini pihaknya melaksanakan pengecekan urine personel Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat.

Pengecekan ini merupakan bentuk kerjasama antara Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat dengan Polres Metro Jakarta Barat.

“Pengecekan Urine ini untuk kesiapan personel Dinas Perhubungan dalam rangka Nataru bersih dari narkoba,” ujar Kombes pol Ady Wibowo saat dikonfirmasi, Sabtu (11/12/2021).

Sementara dalam kesempatan yang sama Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Danang Setiyo menjelaskan, dalam kesempatan ini personel satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan pengecekan urine dikantor Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat.

“Sebanyak 222 personil Dinas Perhubungan dilakukan pengecekan Urine,” kata danang

Adapun rincian personel Dinas Perhubungan Jakarta Barat yang dilakukan pengecekan Urine terdiri dari 188 personil pria Suku Dinas Perhubungan dan 34 personil wanita Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat.

Hal ini untuk mengidentifikasi personel dari penyalahgunaan narkoba.

“Hasil nya sebanyak 222 personil Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat Negatif dari narkoba,” ujar Kompol Danang

Sementara dalam kesempatan yang sama kasudin Perhubungan Jakarta Barat bapak Herwansyah mengucapkan apresiasi kepada Polres Metro Jakarta Barat atas partisipasinya dalan kesigapan kegiatan anti narkoba ini.

“Saya sangat apresiasi, ini merupakan bentuk kerja sama yang baik bersama sama berkolaborasi dalam menciptakan personel Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat yang bersih dari narkoba,” ujarnya

Menurutnya ini harus disiapkan terlebih sebentar lagi akan menghadapi kesiapan Natal dan Tahun Baru 2022.

“Jadi kita ingin personel Dinas Perhubungan Jakarta Barat dengan kondisi yang baik dan prima dan bebas dari penyalahgunaan narkoba,” tuturnya

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Wakasat Resnarkoba Restro Jakbar, Akp Arif Purnama Oktora, Anggota SatResnarkoba Polres Metro Jakbar dan Anggota Dishub Jakarta Barat.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.