Sachrudin Ajak Warga Pinang Meriahkan MTQ Banten

oleh -
Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin ajak masyarakat meriahkan MTQ Provinsi Banten, saat menghadiri Pembinaan dan Penyuluhan anggota Linmas di Kecamatan Pinang. (Poto: dokhms)

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin mengajak warga Pinang untuk memeriahkan pagelaran MTQ Provinsi Banten tahun 2019, Kamis (21/3/2019).

Hal itu diungkapkan Sachrudin saat menghadiri acara Pembinaan dan Penyuluhan Satlinmas tahun 2019, di Aula Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Dia mengatakan, pengamanan wilayah yang dilakukan Linmas bukan hanya saat Pemilu saja, akan tetapi pada setiap event-event besar yang digelar oleh Pemkot Tangerang.

“Bapak-bapak tahu tidak nih ada MTQ Provinsi Banten, pada tanggak 25 nanti?. Kita jadi tuan rumah diacara itu, makanya wilayah dijaga jangan cuma ada Pemilu saja,” tanya Sachrudin seraya menerangkan.

Sachrudin pun mengajak seluruh Anggota Satlinmas Kecamatan Pinang, untuk mengajak warganya memeriahkan gelaran MTQ yang akan di mulai senin 25 Maret mendatang.

“Ajak warganya kalau perlu, dukung kafilah-kafilah Kota Tangerang. Sambil dukung jangan lupa sambil ngamanin wilayah juga,” tegasnya.

Terkait Alat Peraga Kampanye (APK) yang banyak terpasang dan dipastikan melanggar aturan dibeberapa wilayah Kota Tangerang, Sachrudin mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi untuk menurunkan APK tersebut.

“Sudah ada Bawaslu dan Trantib yang menyisir, tapi kita tetap pantau. Yang melanggar terpaksa harus diturunkan,” tandasnya. (aput/hms)

No More Posts Available.

No more pages to load.