Sambut HUT RI ke- 77, Kecamatan Kelapa Dua Gelar Gladi Resik

oleh -
97635e3e ba25 4696 8d11 50fae36a1f14

NASIONALNEWS.ID TANGERANG – Sambut Hari Ulang Tahun (Hut) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 77, Pemerintahan Kecamatan Kelapa Dua  bersama TNI-Polri, menggelar gladiresik di lapangan Thematik Paramount Curug Serengseng Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Senin (15/8/2022)

Acara dihadiri Camat Kelapa Dua, Prima Saras Puspa,  Wakapolsek , Danramil Curug, Lurah Sekecamatan Kelapa Dua, pelajar, elemen masyarakat serta organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan di wilayah  Kelapa Dua.

Dalam acara itu sebagai pembina upacara adalah, Sekcam Kelapa Dua, H. Sujatmiko dan juga sebagai ketua Panitia, sedangkan  untuk Pemimpin Upacra dilakukan Serka ( TNI )  Velly Sinaga, sedangkan untuk pengibaran hinga penurunan bendera dilakukan Tim Paskibra dari pelajar SLTA dan SMK di wilayah kelapa dua.

58bae98b 1bd2 4b21 b2ff c8914d3889c5

Camat Kelapa Dua, Prima Saras Puspa mengatakan, dengan situasi dan kondisi yang lebih baik, saat pandemi sudah mulai landai, bertepatan dengan hari kemerdekaan HUT RI ke 77, dirinya mengajak masyarakat untuk berpartisipasi untuk memperingati hari kemerdekan RI.

“Dimana keadaan yang semakin baik dari covid-19, maka kita akan gelar Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut hadir dan berpartisipasi untuk menghormati jasa para pahlawan yang sudah mengorbankan jiwa dan raganya demi merebut kemerdekaan negara Republik Indonesia” paparnya.

“Berkat jasa para pahlawan, kita bisa merasakan kebebasan yang saat ini kita rasakan. Sebegai generasi bangsa,kita harus bisa berkontribusi untuk melakukan perbaikan dan membangun negara yang lebih baik lagi,” lanjut Prima

Hal senada dikatakan ketua panitia, H. Sudjatmiko, pihaknya sangat mengharapkan semua masyarakat untuk mengikuti upacara HUT RI ke 77 dari penaikan sampai kepenurunan bendera.

“ Tentunya dengan momen yang sakral ini, kita bisa merenungi perjuangan Pahlawan dan Rakyat Indonesia.  Seperti harapan kita semua, kita bisa menata dan kita  bisa bangkit untuk Indonesia yang lebih maju. Dan alhamdulilah, semua elemen masyarakat mensupport, bahkan berkat perhatian dan kerjasama dari awak media untuk mensukseskan acara HUT RI yang hampir tiga tahun tidak dilakukan lagi,” ujar Sudjatmiko  ( Chandra/ Adek S.)

No More Posts Available.

No more pages to load.