Samsat Cikokol Optimalkan pelayanan lewat Samlong

oleh -
oleh
img 20230709 223155

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Kabar gembira untuk masyarakat kota Tangerang dan sekitarnya Samsat Cikokol membuka kembali layanan untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor  disore hari dari jam 17.00 sampai 20.00 Wib dilokasi kuliner pasar lama Tangerang, Sabtu (08/07/2023).

Kegiatan rutin Uptd ppd Bapenda Cikokol yaitu Samlong (samsat kalong) di tugu pasar lama kota tangerang di meriahkan dengan live akustik dan pembagian doorprize bagi para wajib pajak yang bayar di tempat ataupun wp yang sudah melakukan pembayaran sebelum jatuh tempo.

Kepala uptd ppd Bapenda Cikokol, Dwi Nopriadi AW, SH. M.Si mengatakan “pada kegiatan Samlong hari ini didukung juga oleh Bank Banten,Polri,Jasa raharja dan kedepannya kita akan warnai dengan event kreatif dalam bentuk live akustik, pentas seni budaya dan lain lain,terobosan atau kreatifitas ini dilakukan ingin memberikan pelayanan maksimal kepada wajib pajak dan tentunya agar tercapai target optimal pendapatan daerah provinsi banten” ujarnya.

Pada Samlong hari ini dimeriahkan oleh para staf Bapenda Cikokol yang memiliki kemampuan bermusik.
wajib pajak yang ada di sekitar lokasi pasar lama kota Tangerang juga sangat antusias dari berbagai kalangan.
Syafrudin Ojol yang berdomisili di kota bumi mendapatkan doorprize thumbler adalah salah satu wajib pajak yang telah membayar pajak kendaraannya sebelum jatuh tempo mengatakan, “Saya sangat senang pemerintah bukan hanya menagih bayar pajak saja, tetapi juga ada timbal balik kepada para wajib pajak dan berharap event ini terus dijalankan”.(red)

No More Posts Available.

No more pages to load.