Selain Pane, Ada 13 Nama Lain Ikut Bursa Calon Dirut TNG?

oleh -
oleh
Mantan Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi (Pane) poto: dokist/nasionalnews.id/kota tangerang.

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, Sanusi ikut mencalonkan diri dalam bursa calaon Dirut PT TNG.

Diketahui, selain mantan Ketua KPU yang akrab disapa Pane, saat ini sudah ada belasan orang yang mendaftarkan diri sebagai pimpinan tertinggi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tangerang tersebut.

Saat dikonfirmasi, Pane mengatakan, bahwa niatnya mencalonkan sebagai Dirut PT TNG, hanya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat, khususnya Pemerintah Kota Tangerang.

“Saya hanya ingin mengabdi saja untuk Kota Tangerang, karena sebagai masyarakat tugas kita hanya mengabdi saja,” terang Pane melalui telepon celular milik pribadinya, Selasa (7/5/2019) malam.

Pane menambahkan, pihaknya juga ingin mengembangkan PT TNG dan pada prosesnya, ia mengaku, tidak ingin berlebihan.

“Saya tidak mau berlebihan ikuti saja proses ini dan hasilnya seperti apa Pemkot lah yang mempunyai hak. Tinggal kita berusaha dalam seleksi tersebut,” tegasnya.

Sementara, Sekda Kota Tangerang yang juga sebagai ketua seleksi Dirut PT TNG, Dadi Budaeri mengatakan, bahwa ada sebanyak 14 orang yang telah mendaftarkan untuk ikut seleksi Dirut PT TNG.

“Saat ini kita sudah menerima 14 orang yang mendaftar untuk ikut seleksi Dirut PT TNG. Dari 14 orang itu akan kita seleksi lagi Rabu besok, setelah itu barulah kita akan publis siapa yang berhasil menjadi Dirut PT TNG,” terang Dadi.

Dadi menambahkan, dalam proses wawacara para peserta akan di tes untuk bisa memutuskan siapa yang pantas untuk memimpin PT TNG. Bahkan semua proses yang di terapkan panitia harus di ikuti oleh para peserta calon.

“Ya memang dari 14 orang itu bukan hanya dari Kota Tangerang saja, melainkan juga ada dari Jakarta dan juga wilayah lainya. Tetapi kita tidak bisa menentukan tanpa ada proses seleksi, untuk itu kita akan lakukan seleksi dulu baru nanti akan ketahuan siapa yang terpilih,” papar Dadi.

Ketika ditanya masalah adanya pemilihan Dirut baru, Dadi mengungkapkan, ada beberapa kendala pada sisi kinerja. Bahkan ada yang tidak sesuai dengan Pemkot Tangerang, untuk itu dilakukan seleksi mencari yang terbaik.

“Waktu di pegang Pak Nanang memang ada kendala yakni kinerja yang tidak tercapai, untuk itu kami lakukan pencarian dirut baru untuk membawa PT TNG lebih maju dan berkembang lagi. Karena siapa pun nanti yang terpilih maka dia harus mengembangkan bisnis usaha yang dimiliki PT TNG,” pungkas Dadi. (aput)

No More Posts Available.

No more pages to load.