Bersama Warga, Anggota Koramil 403 – 10/BA Gotong Royong Bersihkan Jalan Akibat Longsor

oleh -
oleh
img 20230315 wa0020

NASIONALNEWS.ID, OKUS – Babinsa Koramil 403-10/Banding Agung (BA), bersama masyarakat Simpang Sender Utara dan Simpang Sender Selatan beserta unsur terkait, melaksanakan kerja bakti membersihkan material longsor di Desa Simpang Sender Utara, Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT), Kabupaten OKU Selatan, Selasa (14/3/2023).

Cuaca yang kurang bersahabat di musim hujan tahun ini, mengakibatkan adanya tanah longsor yang menutupi bahu jalan di beberapa daerah di wilayah Kecamatan BPRRT, salah satunya di Desa Simpang Sender Selatan dan Simpang Sender Utara.

Kegiatan kerja bakti tersebut merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Tentu saja dengan kehadiran anggota TNI membuat warga semakin semangat dalam bekerja bakti.

Kepala Desa Simpang Sender Utara, Repudin menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 403-10/Banding Agung telah membantu dalam pembenahan, serta pengangkatan material tanah yang menutupi jalan, sehingga aktivitas lalu lintas bisa berjalan dengan lancar agar roda perekonomian tetap berjalan dengan baik

“Saya berharap dengan semangat gotong royong masyarakat di Desa Simpang Sender Utara dan Simpang Sender Selatan Kecamatan BPRRT selalu terjaga,” ungkap Repudin. (*/Pendam II/Swj)

No More Posts Available.

No more pages to load.