Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit dan PNS Makodam II/Sriwijaya Laksanakan SKJ 88

oleh -
oleh
img 20230127 wa0035

NASIONALNEWS.ID, PALEMBANG – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh Prajurit dan PNS di lingkungan Makodam II/Sriwijaya melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) ’88, di Lapangan Apel Makodam II/Swj, Palembang, Jum’at (27/01/2023).

Kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) ’88 yang dilaksanakan oleh prajurit dan PNS Makodam ll/Swj ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan gembira.

Pengaktifan kembali SKJ ’88 ini bertujuan meningkatkan kesegaran, kesehatan, dan kebugaran jasmani bagi setiap orang yang melaksanakannya.img 20230127 wa0036

Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 sendiri merupakan gerakan senam melibatkan gerakan seluruh anggota tubuh yang sangat baik dan cocok sebelum melaksanakan olahraga lainnya yang lebih berat.

Dipandu oleh personel Jasmani Militer dari Jasdam II/Sriwijaya, SKJ ’88 dimulai dari gerakan peregangan selanjutnya tahap pemanasan, inti senam dan pendinginan yang dilakukan sebanyak 2 kali. Dimana dalam tahap-tahapannya harus dilakukan dengan benar agar mendapatkan hasil yang dapat dirasakan oleh tubuh.

Kegiatan senam SKJ 88 ini akan dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jum’at, setiap minggunya, bahkan akan dilaksanakan bersama dengan anggota Polri, Pemda beserta lapisan masyarakat sebagai bentuk wujud kebersamaan dan silahturahmi untuk mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat. (Abi/Pendam II/Swj)

No More Posts Available.

No more pages to load.