Usai Diperbaiki Satgas 143/TWEJ, Kini Akses Jembatan Penghubung Warga Perbatasan RI Lancar

oleh -
img 20221124 wa0056

NASIONALNEWS.ID, KEEROM – Satgas Yonif 143/TWEJ membantu warga membuat jembatan penghubung yang sempat terputus beberapa waktu dikarenakan kondisi kayu yang telah lapuk di Kampung Akarinda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom Papua, Rabu (23/11/2022).

Hal ini dibenarkan oleh Danru Pos Yuruf Serda Remson Situmorang bahwa kewajiban kami untuk bantu kesulitan masyarakat, seperti membuat jembatan penghubung Kampung Akarinda dan Kampung Yuruf.

“Dengan terbangunnya kembali jembatan ini, diharapkan dapat memperlancar lalulintas kendaraan yang harapannya bisa meningkatkan perekonomian penduduk,” kata Serda Remson.

“Jembatan yang diperbaiki tersebut mempunyai peran yang sangat penting, dikarenakan menghubungkan dua Kampung menuju jalan utama yaitu jalur Abepura dan Wamena dimana warga selama ini kalau harus memutar cukup jauh untuk ke jalan utama, ” jelas Serda Remson.

Sementara itu, Ondo Api Kampung Akarinda, Emos Sumel mengucapkan terimakasih kepada Prajurit TNI yang telah membantu membangun jembatan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI, dengan terbangunya jembatan ini warga saya tidak lagi putar jauh untuk kejalan poros,” ujarnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.