Warga Jakbar Keluhkan Prositusi di Taman Tubagus Angke

oleh -150 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Maraknya prostitusi yang terjadi di Taman Tubagus Angke, Kelurahan Wijaya Kusuma, Grogol-Pertamburan, Jakarta Barat dikeluhkan warga.

Sebelumnya ramai diberitakan di beberapa media online ternama di Ibukota terkait puluhan sampah kondom dan tisu megig di area Taman Tubagus Angke.

Warga Jakarta Barat Wardoyo mengatakan, dirinya sangat kecewa dengan kinerja aparatur pemerintah terkait dengan adanya prositusi yang terjadi di Taman Tubagus Angke.

“Prositusi di Tanam Tubagus Angke kalau dibiarkan di khawatirkan bisa menjalar ke RPTRA Kalijodo,” ujarnya kepada wartawan Nasionalnews.id, Selasa (24/9/2019) siang.

Dirinya juga sangat menyayangkan, prositusi di Taman Tubagus Angke itu sudah lama, namun sampai saat ini tidak ada ketegasan dari aparat terkait.

“Sudah bukan rahasia lagi prositusi di Taman Tubagus Angke, dan sampai saat ini tidak ada penindakan,” tegasnya.

Sementara petugas Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) saat ditemui awak media mereka sangat berharap dengan adanya penindakan terhadap pekerja seks komersial yang terjadi di Taman Tubagus Angke.

“Sering tempat mereka untuk berbuat mesum kita lakukan penanaman kembang, namun menjelang pagi tanaman sudah pada abis di rusak,” ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan, untuk area dari Pesing sampai jembatan Genit itu yang mangkal para waria, sedangkan dari jembatan Genit sampai rumah duka Jelambar banyak pelacuran wanita dan laki laki hidung belang.

“Setiap pagi kita bersihkan, banyak sekali kita temukan Kondom dan tisu megig,” jelasnya.

Ia berharap segera ditertibkan para pelaku seks komersial dan para waria di Taman Tubagus Angke , agar tanaman yang sudah ia tanam bisa tumbuh bagus.

“Setiap sore kita menyiram sampai bener-bener becek lokasi kamarnya, namun tetap saja menggunakan terpal,” pungkasnya. (BB)