SDN Karadenan Kaum Cibinong Meraih Medali Emas dan Perak Kejuaraan Pencak Silat

oleh -
img 20240306 wa0051

NASIONALNEWS.ID, BOGOR – Indonesia Pencak Silat Paku Bumi Open Championship XII tahun 2024, tingkat Nasional dan Internasional yang bertempat di Gor Indoor Jalak Harupat Bandung pada tanggal 29 Februari-02 Maret 2024 lalu, diikuti kurang lebih 2500an peserta dari berbagai daerah. Rabu(06/3/2024).

Tim Pencak Silat dari SDN Karadenan Kaum tidak berkecil hati dalam mengikuti turnamen kejuaran Paku Bumi Internasional ini, tetap semangat dan yakin untuk menang.

Ibu Suriani, S.Pd, sebagai Guru-Pembina dan Pelatih Pencak Silat SKK beserta Bapak Sukoco, Ka’Ita dan Ka’Surya dengan gigih memberi semangat bahwa Muridnya akan menampilkan terbaik dalam turnamen ini berkat kedisiplinan latihan kami.

“Alhamdulillah kontingen kami dari SDN Karadenan Kaum telah berhasil meraih medali, 5 emas dan 7 perak untuk kategori usia pra dini (5-8 tahun) dan usia dini (9-12 tahun) dalam kejuaraan ini” ditingkat usia SD. Dan berharap raihan prestasi yang diperoleh dapat menjadi motivasi bagi para murid dalam melaksanakan latihan lebih giat. Ungkap Suriani

Dan ungkapan rasa Syukur dan bangga juga disampaikan oleh Kepala SDN Karadenan Kaum Bapak Acep Irawan, S.Pd., saat dikonfirmasi kepada NasionalNews.id
Bahwa murid kami yang selama ini telah berlatih dengan baik menghasilkan prestasi di ajang turnamen ini, membawa Nama Sekolah dengan raihan Medali Emas dan Perak.

Saya menemani peserta Tim Pencak Silat ke Bandung beserta Ibu Neneng, M.Pd., Bapak Ade dan perwakilan Orangtua untuk memberikan semangat kepada murid saya untuk tidak takut, grogi dan berkecil hati dalam mengikuti turnamen ini.

“Keberhasilan para Pesilat SKK tak terlepas dari upaya dukungan keras para Orangtua yang telah mempercayai Pembina/Pelatih untuk melatih Pesilat SKK dengan meningkatkan kualitas hasil latihan dan kesungguhan para Murid dalam melaksanakan latihan Pencak Silat”. Sekaligus meningkatkan animo masyarakat untuk mendalami seni bela diri tradisional yang notabene merupakan salah satu warisan budaya leluhur.

Harapan saya, semoga SDN Karadenan Kaum terus meraih prestasi gemilang terbaiknya bukan cuma Pencak Silat tapi dari Cabang OlahRaga dan kegiatan lainnya, yang pastinya mendapat dukungan dari OrangTua agar Siswa lebih semangat untuk mengejar prestasi yang dimiliki masing-masing Siswa. Ujar kepsek

Semoga kedepannya prestasi yang dimiliki usia dini Siswa ini akan terus dimiliki hingga tingkat lanjut, dan mendapat perhatian dari Pemerintah setempat agar bisa lebih dapat mengembangkan keahliannya masing-masing dan membawa nama harum Sekolah maupun nama Daerah. tutup Kepsek.

DanyAW**

No More Posts Available.

No more pages to load.