SMA Negeri 3 Cibinong Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban Di Sekolah

oleh -
img 20240620 132404

NASIONALNEWS.id, CIBINONG – Masih dalam suasana Idul Adha 1445 H, Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Cibinong melaksanakan pengumpulan dan penyembelihan hewan qurban dengan mendistribusikan kepada yang berhak menerimanya, bertempat dilingkungan sekolah Smantic, Perumahan Bogor Asri, Kamis (20/06/2024).

Yaldi Permana S.Si, sebagai ketua pelaksana panitia penyembelihan hewan kurban tahun 1445 H/2024 M, kali ini mengambil tema “Jadikan Qurban Sebagai Repsentasi dari Keikhlasan dan Ketaqwaan”. Terdapat kurang lebih ada 350 kilo daging qurban yang siap panitia akan salurkan atau bagikan kepada Warga sekitar sekolah, para siswa-i yatim, staf sekolah, pelaksana panitia.

img 20240620 wa0221

Lebih lanjut dikatakan Yaldi, salah satu tujuan diadakannya penyembelihan hewan qurban di SMA Negeri 3 Cibinong untuk meningkatkan Keimanan, Ketaqwaan, Keikhlasan dalam berbagi terhadap sesama dan tentu saja dalam rangkaian merayakan Idul Adha 1445 H / 2024 M. Jelas panitia

Masih dilingkungan Sekolah, Ketua Komite Gerry M Suwaryo, memberikan keterangan bahwa Komite Sekolah memberikan 1 sapi dan 1 kambing termasuk sumbangsih dari para Siswa-i Smantic. Beserta dari Guru-Guru sekolah dan pribadi dari Orangtua Siswa, dengan total keseluruhan ada 3 hewan sapi dan 3 hewan kambing yang akan disembelih.

Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar, dan panitia qurban smantic telah bekerjasama dengan baik dalam hal persiapan, penyembelihan dan pembagian daging-daging qurban. Dan sudah terdistribusi dengan baik siang ini ke Warga sekitar sekolah, Anak yatim Siswa-i smantic, staf sekolah dan panitia. Tutup Gerry.

DanyAW***

No More Posts Available.

No more pages to load.