Warga Semanan Keluhkan Dana GNOTA Tak Kunjung Dibagikan

oleh -
Kecamatan Kalideres
Foto Ilustrasi Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA)

NASIONALNEW.ID, JAKARTA – Warga Rw 07 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat  keluhkan dana Gerakan Nasioanal Orang Tua Asuh (GNOTA) yang tak kunjung dibagikan ketua Rw hingga saat ini.

Dana GNOTA adalah dana bantuan masyarakat Rw 07 untuk anak-anak sekolah yang dikucurkan oleh PT Ultra Prima Abadi (UPA) melalui ketua Rw 07. Kemudian disalurkan melalui Rt untuk warga masyarakat setiap tanggal 20.

Seorang warga Rw 07 inisial LN mengatakan, dana bantuan GNOTA itu adalah bantuan dari PT UPA untuk masyakat Rw 07. Yang dicairkan setiap bulan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, dan juga anak-anak sekolah yang meraih prestasi.

“Biasanya tanggal 5 sudah turun tapi makin lama mundur ke tanggal 20, saya nggak tau mas ada apa sebenarnya,” ucap LN, kepada Nasionalnews.id, Rabu  (26/12/2018) siang.

Sementara salah satu ketua Rt AG saat ditemui Nasionalnews.id menjelaskan, anggaran GNOTA itu biasanya turun di awal bulan, tapi sekarang selalu telat dan mulur-mulur terus.

“Hampir setiap hari warga menanyakan dana GNOTA, sedangkan setiap saya kerumah Rw tidak pernah ada, saya berharap agar ketua Rw segera memberikan kejelasan ke semua Rt, supaya saya bisa memberikan jawaban ke warga apa bila ada pertanyaan,” tutupnya.  (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.