ASPIKMAS Datangi Kantor Camat Sokaraja

oleh -
Img 20201020 Wa0153

NASIONALNEWS.ID, BANYUMAS – pengurus Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil Menengah Banyumas atau populer dengan sebutan ASPIKMAS. Mendatangi kantor Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, diterima langsung oleh Camat Sokaraja, Lukman Nazaruddin, di ruang kerjanya, Selasa (20/10/2020).

Dalam rangka peningkatan pasar UMKM di Banyumas, ASPIKMAS bersinergi dengan Dinas KAI Purwokerto.

“Kami selaku Korcam Sokaraja beserta pengurus, meminta dukungannya dari kantor Kecamatan Sokaraja sehubungan akan di adakanya event UMKM se-Banyumas pada tanggal 10-11 November, dan kedepan untuk pihak kantor juga, saya meminta bekerja sama dengan ASPIKMAS untuk kebutuhan konsumsi atau jasa,” ungkap Heru selaku Ketua ASPIKMAS Sokaraja.

Sementara Camat Sokaraja, Lukman Nazarudin mengatakan, mendukung dengan adanya wadah UMKM di Banyumas sehingga pihak kecamatan sendiri akan lebih mudah bekerja sama ketika akan ada event.

“Bahkan saya sudah berniat akan memberikan tempat, yaitu pasar Sokaraja sebagai lokasi pasar kuliner pada jam-jam tertentu, ketika aktivitas pelaku pasar sudah sepi, saya kira hal itu bisa menaikan taraf ekonomi terhadap masyarakat khususnya di kecamatan Sokaraja, nanti akan saya bahas bersama Staf apa saja keperluanya, kita berusaha membantu para pelaku UMKM di kecamatan Sokaraja dan semoga kedepan UMKM bisa naik kelas (maju).” Jelas Lukman.

Korcam Sokaraja, Nuriyah, mengucapkan, terimakasih pada Camat Sokaraja yang telah memberikan dukungan.

“Terimakasih Bapak camat atas niat serta dukungannya telah memberi ruang kepada ASPIKMAS, untuk berubah menjadi naik kelas (maju).” Tutup Nuriyah. (Imam S)