Babinsa Koramil 04/CKR, Imbau Warga Pasar PD Jaya Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -
Img 20200728 162835

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Guna mencegah penyebaran Covid-19. Babinsa Kelurahan Rawa Buaya Serka Andi R melaksanakan himbauan kepada masyarakat dalam Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan menyambangi Pasar PD Jaya Bojong Indah Kelurahan, Rawa Buaya Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (28/7/2020)

Serka Andi mengatakan, PDMPK memberikan Himbauan kepada pembeli dan pedagang yang ada di Pasar PD Jaya Bojong Indah, agar masyarakat dapat memahami Protokoler Kesehatan guna memutus mata RT rantai penyebaran Covid-19

“Bagi pedangang dan warga yang beraktivitas di PD Pasar Jaya Bojong Indah Patuhilah Protokoler Kesehatan Covid -19,” tandas Serka Andy “‘

Serka Andi juga mengimbau, bagi yang menggunakan masker agar selalu menjaga jarak, jangan lupa untuk rajin mencuci tangan.

“Sasaran pada kegiatan ini adalah bagi warga yang beraktivitas di Pasar PD Jaya agar selalu mematuhi dan menjalankan anjuran protokol kesehatan sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19,” jelasnya.

“Dengan pemberian edukasi dan himbauan ini tumbuh kesadaran dari warga masyarakat untuk mematuhi aturan dan ajuran pemerintah tentang protokol kesehatan covid-19,” pungkasnya. (Budi Beler)