Banjir Promo, One Care Service Siap Maksimalkan Pelayanan Jasa Servis

oleh -

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – Lebaran Idul Fitri tinggal beberapa minggu lagi, masyarakat muslim baik yang asli Tangerang maupun pendatang akan merayakannya  dengan penuh kemenangan. Bagi warga pendatang tentunya akan merayakannya di kampung halaman bersama keluarga tercinta dan sanak saudara.

Nah, untuk menyambut momen sepsial ini, One Care Service yang beralamat di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kunciran, Pinang Kota Tangerang, menggelar promo Lebaran, servis mobil berbagai promo, diantaranya Diskon 50% spooring dan balancing, Diskon 30% pergantian  ban, 20% ganti oli dan jasa servis.

Sebagai bengkel mobil yang baru dua minggu berdiri dan  terbilang masih baru ini,  One Care Service akan terus memberi pelayanan yang maksimal kepada konsumennya, khusunya dalam pelayanan jasa servis. Pihaknya akan terus memberikan yang terbaik kepada pelanggannya. Hal ini dikatakan Wawan salah satu penanggung jawab di bengkel tersebut ke awak media pada Sabtu, (25/3/2023).  Ia Yakin dengan tenaga mekanik yang handal dan berpengalam puluhan tahun, One Care Service akan selalu exis.

Menurut Wawan, berdirinya bengkel ini berawal dari hobi dibidang otomotif. Kemudian Ia bertemu dengan teman teman mekanik yang memiliki skil bagus, dan akhirnya sepakat, berdikusi bagamana untuk bisa  mendirikan sebuah bengkel yang mumpuni.

“Berawal dari hobi otomotif, akhirnya kenal dengan teman teman mekanik yang mempunyai skil yang bagus, akhinya kita sepakat buat join mendirikan bengkel mobil, dan mudah-mudahan bengkel mobil ini kedepannya bisa eksis,” ujar Wawan.

Wawan juga menjelaskan di bengkelnya saat ini sedang mengadakan promo lebaran.  Dan ada beberpa promo khusus buat mudik lebaran. Ia juga mengajak keseluruh masyarakat khususnya masyarakat Kota Tangerang yang memiliki kendaraan roda empat, dipersilahkan datang untuk  servis mobil  di bengkelnya dan akan diberikan pelayanan yang maksimal. (Adek S.)

Berita selengkapnya tonton youtubenya…

No More Posts Available.

No more pages to load.