Binmas dan Babinsa Duri Kosambi Sambang Pos Ronda

oleh -
Img 20200211 092945

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA –  Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Haris dan Babinsa Pelda Sunarko sambangi pos ronda di RT 005/08 Jl.Amd, Kresek Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (11/02/2020)

Dalam giat sambang tersebut untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayahnya. didampingi Ketua LMK Suratno dan Kamtib RW 08 Dulah juga Ketua RT 05 beserta warga masyarakat yang sedang ronda.

Bhabinkamtibnas Bripka Achamad Haris mengatakan, kegiatan ini hanya memberikan himbauan untuk masyarakat RW 08 supaya lebih meningkatkan lagi kewaspadaan pada jam–jam rawan, agar terhindar dari gangguan Kamtibmas.

“Disamping sambang, kita juga menghimbau ke warga agar lebih waspada terhadap gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

Haris juga menyampaikan, dengan mengaktifkan ronda diwilayahnya, setidaknya bisa memberi rasa nyaman warga namun membuat resah penjahat.

“Kita harus bisa memberikan rasa aman terhadap warga, kita buat resah penjahatnya,” tegasnya.

Sementara ketua LMK Suratno mengucapan terima kasih atas kunjungan Binmas dan Babinsa ke pos Kamling di wilayahnya serta memberikan pesan pesan yang sangat berguna bagi warga.

“Terimakasih atas kunjungannya, semoga pesan singkat yang di sampaikan berguna bagi warga RT 005/08,” singkatnya.

Kegiatan sambang ke pos ronda adalah bentuk menjalin talisilahturahmi kepada warga dan Tokoh Masyarkat untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri. (BB)