Majenang akan Gelar Car Free Day, 16 Februari Mendatang

oleh -
20200211 104914

NASIONALNEWS.ID.CILACAP – Kegiatan Car Free Day di Cilacap tidak hanya dipusatkan di Kota Cilacap saja. Car Free Day juga akan dilaksanakan di Kota Majenang yang dipusatkan di Taman Kota Majenang pada tanggal 16 Februari mendatang.

Bupati Cilacap, H Tatto S Pamuji mengajak semua lapisan masyarakat Majenang dan sekitarnya untuk mengikuti kegiatan Car Free Day di kota Majenang. “Ayo semuanya untuk masyarajat Majenang dan sekitarnya mari kita ikuti Car Free Day pada tanggal 16 Februari 2020,” ajak Bupati.

Paket kegiatan yang dikemas dalam Car Free Day tersebut nantinya sangat lengkap, ada olahraga, kuliner, dan hiburan, semuanya nanti ada selama kegiatan itu positif. “Saya cinta Indonesia, saya cinta Cilacap, saya cinta Majenang,” seru Bupati.

Ajakan yang sama juga dilakukan Wakil Bupati Cilacap, Syamsul Aulia Rachman, Car Free Day nantinya akan dilaksanakan juga di Majenang, jadi bukan hanya di pusat kota Cilacap saja.

 20200211 104931

“Mari kita berkumpul bersama-sama nanti pada tanggal 16 Februari 2020 di Taman Kota Majenang,” ajak Wabup.

Agar kegiatan sukses Iskanda Zulkarnaen Camat Majenang sudah melakukan beberapa persiapan dan pembenahan. “Saya bekerja bersama Tim yang sudah dibentuk mengupayakan agar acara Car Free Day nanti bisa berjalan meriah,” kata Iskandar, Selasa (11/02/2020).

“Semuanya sudah dipersiapkan demi lancarnya Car Free Day tersebut, bahkan untuk pedagang kaki lima yang ada di Taman Kota Majenang sudah kami tertibkan,” pungkas Iskandar.

Para pejabat Pemkab Cilacap nantinta akan ikut serta menghadiri Car Free Day tersebut, mulai dari Sekda, Kepala OPD dan para pejabat Pemda lainya, berikut Forkompimda. (Junaedi)