Dengan Kinerja Terbaik, Kadis PPKUKM DKI Terima Penghargaan

oleh -
img 20231125 wa0150

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kepala Dinas PPKUKM DKI Jakarta Elisabeth Ratu Rante Allo, menerima penghargaan dinas dengan kinerja terbaik pada Program Pendataan Lengkap KUMKM Tahun 2022, dari Menteri Koperasi dan UKM RI, Teten Masduki dalam kegiatan Rakornas Pemanfaatan Data Hasil Pendataan Koperasi dan UMKM tahun 2022, Selasa (21/11/23).

Dalam kesempatan tersebut, Elisabeth Ratu Rante Allo mengucapkan Puji Tuhan hari ini pihaknya mendapat penghargaan dinas dengan kinerja terbaik yang diserahkan Menteri Koperasi dan UKM RI, Teten Masduki pada kegiatan Rakornas Pemanfaatan Data Hasil Pendataan Koperasi dan UMKM.

“Semoga penghargaan ini dapat memotivasi seluruh jajaran PPKUKM agar lebih solid dan bersemangat mempertahankan apa yang sudah kita bangun, kita kerjakan selama ini,” kata Elisabeth.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas (Kasudis) PPKUKM Jakarta Barat di bawah kepemimpinan Iqbal Idham Ramid juga menerima penghargaan sebagai, Dinas atau Suku Dinas Tingkat Kota dengan kinerja terbaik. Kedua penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi terhadap upaya dalam mengkoordinasikan pemanfaatan Data Hasil Pendataan KUMKM dan melaksanakan proses pembaruan data KUMKM di daerah.

“Semua ini hasil dari kerja keras kita selama ini, terima kasih untuk semuanya, tanpa kalian penghargaan ini tidak mungkin kita raih, teruslah semangat bekerja, agar UMKM khususnya wilayah Jakarta Barat makmur dan sejahtera,” ujar Iqbal, Sabtu (25/11/23).

Kegiatan yang mengusung tema ‘Basis Data Tunggal KUMKM Menjadikan Program KUMKM Tepat, Terukur dan Akuntabel’ tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Koperasi dan UKM untuk untuk memberikan manfaat bagi pelaku Koperasi dan UMKM (KUMKM) serta pihak-pihak yang berkepentingan terhadap data dan informasi KUMKM.

No More Posts Available.

No more pages to load.