Desa Tegalangus Jadi Tuan Rumah MTQ ke-Vll

oleh -

NASIONALNEWS.ID. TANGERANG – Desa Tegalangus, Kecamatan Teluknaga, menjadi tuan rumah pelaksanaan event tahunan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke Vll, Tingkat desa, se-Kecamatan Teluknaga tahun 2018.

Kegiatan yang diikuti 13 desa ini dijadwalkan, akan digelar satu hari, satu malam, diisi berbagai perlombaan, di halaman kantor Desa Tegalangus, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Sabtu (27/10/18).

Menurut Kepala Desa Tegalangus, Muhamad Jabalnur, kegiatan yang pertama kali digelar di wilayahnya ini, membutuhkan waktu satu setengah bulan untuk persiapan pelaksaan MTQ ini.

“Alhamdulillah kami bisa dipercaya, untuk mensukseskan kegiatan ini, dalam jangka 2 minggu kami bisa persiapin ini semua, untuk mensyi’arkan agama disini,” ucapnya.

Selain itu, ia berharap mtq ini berjalan sukses, dan bisa menjadi motivasi untuk desa di Kecamatan Teluknaga, agar masyarakat semakin mencintai dan memahami agama beserta kitab suci al qur’an.

“Mudah-mudahan acara ini berjalan lancar, juga jadi contoh bagi desa lain, semoga warga disini dan sekitarnya, menjiwai islam dan kitabnya,” inginnya.

Kegiatan yang dimeriahkan, merching band Yayasan SMK Putra Rifara Teluknaga, dihadiri Sekda Kabupaten Tangerang, DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Golkar, Kapolsek Teluknaga, Danramil/01 Tln, Camat Teluknaga, Kades se-Kecamatan Teluknaga, Ulama, dan para undangan lainnya. (igor).

No More Posts Available.

No more pages to load.