Wujudkan Program KLA, Polsek Beji Rutin Sambangi Sekolah 

oleh -

NASIONALNEWS.ID, DEPOK – Upaya mewujudkan program Pemerintah Kota Depok sebagai Kota Layak Anak (KLA), Polsek Beji rutin menyambangi sekolah-sekolah di wilayah Kecamatan Beji. Kehadiran anggota polisi ke lembaga pendidikan tersebut, untuk mengampanyekan gerakan Stop Kekerasan Pada Anak (SKPA) dan melindungi hak perempuan.

“Kedatangan kami ke sana, selain menjalin silaturahmi dengan pihak sekolah, juga menyosialisaikan tentang penanganan kasus pelecehan terhadap perempuan,” ujar Kapolsek Beji, Kompol Yenny Anggraeni Sihombing, Kamis (25/10/2018)

“Kami akan terus menjalin silaturahmi dengan sekolah dan lembaga pendidikan lain, agar siswa mendapatkan edukasi semaksimal mungkin dan menjadi anak-anak yang unggul dan berprestasi,” jelasnya.

Yenny menambahkan, tindak kejahatan dan pelecehan seksual bisa terjadi kapan dan di mana saja. Jika ada yang mengalami perbuatan tersebut, agar tidak segan-segan melaporkannya kepada orang tua dan pihak berwajib.

“Langkah ini merupakan dukungan kami dalam program Pemerintah Kota Depok. Sebab, terwujudnya program ini perlu dukungan dari seluruh stakeholder dan masyarakat,” tutupnya. (Joko P)

No More Posts Available.

No more pages to load.