Dibuka, Jingga Digital Printing di Tegal Alur

oleh -
img 20220201 wa0026

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Jingga Digital Printing di Jalan Menceng Raya, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat menggelar Launching pada Senin (31/1/2022).

 

Dalam Launching tersebut dihadiri Lurah Tegal Alur Suratman Arifianto bersama stafnya.

 

 

Rahmansyah Putra selaku pimpinan dari Jingga Digital Printing mengatakan, dirinya  membuka Jingga Digital Printing di wilayah Menceng adalah cabang yang ke dua.

 

“Cabang pertama sudah lama berdiri di daerah Cipondoh Tanggerang, karena di Menceng Raya memang belum ada percetakan modern,” kata Putra  

 

 

Putra juga menjelaskan, Jinggga Digital Printing melayani semua jenis percetakan baik dengan bahan dasar kain, spanduk, dan barang-barang promosi lainnya.

 

“Jingga Digital Printing melayani satuan, jadi gak cuma pesanan dalam jumlah banyak. Harga kita pasti lebih murah, karena kita mesin dan gedung milik sendiri. Kami melayani seperti spanduk, bill board, kaos, neon box, advertising. Semua barang-barang promosi kami layani,” ujarnya.

 

Masih dijelaskannya, jumlah pekerja di Jingga Digital Printing ada 28 orang dan semua tenaga diambil dari orang terdekat tapi profesional.

 

“Untuk karyawan kami memperdayakan warga sekitar Tegal Alur. Dan rencananya kita akan membuka cabang di banyak wilayah dan luar kota. Kita akan suport Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam penyediaan percetakan,” jelas Putra.

 

Sementara Efry Jhonly selaku orang tua dalam sambutannya mengatakan, akan memberikan pelayanan percetakan gratis kepada pihak Kelurahan Tegal Alur.

 

“Untuk Kelurahan Tegal Alur, Jingga Digital Printing akan memberikan pelayanan gratis,” ucap Dr. H. Efry Jhonly.

 

Di tempat yang sama Lurah Tegal Alur Suratman Arifianto mengucapkan selamat atas dibuka Jingga Digital Printing dengan perekrutan tenaga kerja dari wilayahnya.

 

“Kami ucapkan selamat, sukses untuk Jingga Digital Printing dan terimakasih sudah mengkaryakan warga, dengan mengkaryakan warga setidaknya bisa menguatkan ekonomi warga Tegal Alur,” ungkapnya.

 

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.